Powered By Blogger

Selasa, 09 April 2013

Yuk Lirik-lirik Kebiasaan Cowok Kalau Lagi Suka Sama Cewek

Yuk Lirik-lirik Kebiasaan Cowok Kalau Lagi Suka Sama Cewek ~


>>>   Apakah kamu seorang cewek yang ingin mengetahui apa saja kebiasaan cowok kalau lagi suka sama cewek? Dan mungkin yang membuatmu penasaran itu adalah tipe cowok pendiam? Sebenarnya baik cowok maupun cewek hampir sama, kalau lagi jatuh cinta pasti kebiasaan-kebiasaan yang kurang biasa menjadi keluar.

Beberapa sifat cowok yang lagi jatuh cinta dapat dilihat dari tanda-tanda cowok sedang suka sama seseorang yang mungkin itu adalah kamu. Mungkin kamu patut mengetahui seperti apa tingkah laku cowok yang lagi suka sama kamu tersebut, karena bisa jadi dia merupakan ciri ciri cowok setia yang kamu dambakan.




Ciri-ciri kalau dia mau serius sama kamu, dapat dilihat dari kesungguhannya dalam mencitaimu. Bukan hanya sekedar bersenang-senang saja, dia juga suka membicarakan masa depan hidupnya, yang didalamnya pasti ada kamu sebagai pendamping.

Cowok yang serius bukan berarti langsung mengajak kamu menikah, namun dia punya komitment untuk hubungan jangka panjang, berpikir d3wasa dan tidak lagi seperti seorang anak muda sekolahan.

Tanda lain pria setia yaitu dia tidak akan mudah tergoda atau lirak-lirik meskipun ada cewek cantik didekatnya. Ingat, dalam komunikasi dan pertemanan tidak sama dengan pacaran, mungkin saja dia punya banyak teman cewek. Namun jika kamu tetap satu-satunya yang dia pentingkan, itu tandanya dia tipe cowok setia.

Terakhir, mungkin dalam kelanjutannya ada banyak rintangan dalam hubungan cinta yang memasuki keseriusan, mungkin cinta tidak direstui atau ada hambatan lain. Dia akan selalu kuat menghadapi cobaan tersebut, bersama kamu. Dialah cowok yang beanr-benar cocok untuk kamu.

Secara umum, cowok akan terlihat berbeda dalam memperlakukan cewek yang dia suka dibandingkan dengan sikapnya pada cewek lain. Misalnya dia menjadi gugup ketika berbicara dengan cewek yang ditaksir tersebut. Nah berbahagialah ketika kamu mendapati orang yang kamu suka menjadi salah tingkah dan berkeringat saat bicara sama kamu, bisa jadi dia memendam perasaan yang sama terhadapmu.
Kebiasaan cowok kalau lagi suka sama cewek yang lainnya dapat dilihat dari perhatiannya yang berlebih kepada orang yang dicintainya tersebut. Sudah bukan rahasia kalau cowok adalah makhluk yang suka berterus terang, selalu ingin mendapatkan apa yang dia mau. Maka jangan kaget ketika kamu dikejar oleh cowok yang naksir sama kamu.

Cowok yang lagi jatuh cinta juga mendadak bisa menjadi sosok yang sangat romantis. Mungkin dia mengirimkan puisi atau kalimat cinta lainnya, yang intinya ingin mengambil hatimu. Jika kamu mendapati tanda-tanda diatas, maka kamu wajib jaga-jaga kalau sampai mendapat tipe cowok play boy, tentu akan sakit hati pada akhirnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar