Powered By Blogger

Selasa, 02 April 2013

BIG BANG With Kakao Talk _ Indonesia



Selamat siang menjelang sore para reader...
Kali ini saya akan memposting salah satu Iklan yang selalu kutunggu^ datengnya (*kurang kerjaan banget nungguin iklan! PEACE!). Tapi emang bener sih... itu karna Ada BIG BANG didalamnya.. (*Gak nyangka mereka bakal masuk di iklan Indonesia ^^).

Sebagai salah satu aplikasi social chat kenamaan, Kakao Talk makin intens menggandeng musisi lokal. Salah satunya dengan menggandeng musisi bertalenta dengan jumlah penggemar yang tidak sedikit, Sherina dan BigBang.

Keduanya didapuk menjadi bintang iklan terbaru Kakao Talk yang tengah menggunakan fitur seperti free chat, free call, group chat dan group call. Selain digambarkan tengah menggunakan fitur andalan, keduanya juga melakukan rekaman suara khusus untuk Kakao Talk.

Aplikasi buatan Korea Selatan ini juga merilis enam video di balik pembuatan video BigBang yang bisa diakses mulai 29 Maret di laman www.kakaotalk.co.id. Untuk menggiatkan kampanye ini Kakao Talk memberikan eksklusif stiker BigBang gratis untuk semua pelanggan selama sebulan.

"Sherina dan BigBang merupakan sosok yang memiliki kreativitas, karisma, kualitas artistik dan suara yang khas sehingga pas untuk merepresentasikan kebebasan dan pengalaman menyenangkan bersama Kakao Talk," ujar Kate Sohn selaku VP Global Business Development Kakao Corp.

Berbeda dengan aplikasi chat lain, fitur group chat dalam aplikasi Kakao Talk dapat menambahkan anggota dengan jumlah yang tidak terbatas. Penggunaan emoticon dengan animasi dan suara juga menjadikan aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain.

Fitur voice call dengan tambahan filter suara dari Talking Ben dan Tom bisa digunakan untuk menelpon hingga lima orang pengguna secara bersamaan.

Di negeri asalnya, Kakao Talk merupakan salah satu aplikasi messeging favorit, dengan total 97 persen dari total pengguna smartphone.Sementara di Indonesia selama dua bulan keberadaannya di tanah air, pengguna aplikasi ini tumbuh mencapai 288 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar